Translate

Pijat Ular Dulu Sebelum Nikmati Petualangan

Pijat ular

SURREY - Sebuah wahana petualang memberikan layanan khusus pijat. Tetapi setiap pelanggan tidak akan dipijat oleh pemijat profesional melainkan oleh seekor ular piton.

Wahana petualangan Chessington World of Adventures memang sengaja memberikan layanan ini kepada pengunjung mereka, sebelum memasuki sebuah petualangan baru yang dinamakan Kobra. Pijat ular ini ditujukan agar para pengunjung dapat lebih santai saat mencoba petualangan baru itu.

"Kabarnya pijat ular dapat menimbulkan rasa tenang, saat otot ular dapat menstimulasi aliran darah dan memijat rasa kaku dalam otot manusia," ungkap juru bicara Chessington World of Adventures seperti dikutip Ananova, Minggu (28/3/2010).

Pijat ini menurut pengelola wahana dinikmati khusus oleh pengungjung VIP saat peluncuran tempat petualangan baru dari Chessington, Wild Asia.

Pijat ular ini pertama kali ditawarkan oleh sebuah pusat kecantikan di Israel tahun lalu. Dengan merogoh kocek sebesar 50 poundsterling atau sekira Rp679 ribu (Rp13,581 per pound), para pengunjung pusat kecantikan tersebut dapat menikmati pijatan dari enam ular tidak berbisa pada otot mereka yang kaku dan pegal.

Menurut pegawai pusat kecantikan tersebut, setiap pelanggannya yang menikmati layanan ini merasakan jika kontak fisik dengan ular dapat menimbulkan rasa tenang.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Pijat Ular Dulu Sebelum Nikmati Petualangan. Please share...!

0 Comment for "Pijat Ular Dulu Sebelum Nikmati Petualangan"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top