Translate

Kepala Tertancap Pisau, Remaja 16 Tahun Selamat

Pisau yang tertancap di kepala korban

BEIJING
- Seorang remaja 16 tahun secara ajaib masih mampu menyelamatkan diri usai kepala tertusuk pisau. Insiden tersebut terjadi di Provinsi Jilin, China, usai keributan terjadi di sebuah warung internet setempet.

Insiden penusukan tersebut terjadi saat korban bermain permainan online bersama teman-temannya di sebuah warung internet di kota Mishazi, Provinsi Jilin. Tiba-tiba seorang teman dari korban, menikam dirinya dengan sebuah pisau. Demikian diberitakan The Sun, Rabu (24/3/2010).

Korban bernama Xiao Wei, menderita setelah pisau tersebut menancap dari pelipis kanannya hingga hampir melewati pelipis kanannya. Pemandangan mengerikan nampak jelas terlihat, karena tepat di depan kepala Xiao hanya terlihat gagang pisau tersebut. Gambaran mengerikan bahkan terlihat jelas lewat sinar rontgen di kepala korban.

Ajaibnya, meski di kepalanya terdapat pisau yang menancap korban tetap mampu berjalan menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Xiao bahkan masih bisa berjalan menuju lantai dua Rumah Sakit Universitas Jilin, dengan dibantu temannya.

Pihak rumah sakit bahkan takjub dengan kekuatan dari Xiao. Deputi Direktur departemen bedah saraf rumah sakit Universitas Jilin Profesor Yan Shijun menyatakan, "Meski wajahnya tertutup darah, dia masih sadar dan kuat berjalan."
Labels: kriminal

Thanks for reading Kepala Tertancap Pisau, Remaja 16 Tahun Selamat. Please share...!

0 Comment for "Kepala Tertancap Pisau, Remaja 16 Tahun Selamat"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top