Translate

Seorang Pria China Miliki Payudara Terbesar di Dunia

Guo Feng memiliki payudara terbesar di dunia

BEIJING
- Dokter di China mengklaim jika mereka telah menemukan seorang pria yang memiliki payudara terbesar di dunia. Saat seorang peternak mendatangi sebuah klinik khusus dada di Beijing, dokter di klinik itu menyadari jika si pria itu memiliki payudara yang besar.

"Pria merupakan seorang lelaki tulen kecuali sepasang payudara yang ia miliki," ungkap dokter dari Rumah Sakit Khusus Penyakit Dada Zhang Lilan.

"Pekerjaannya sebagai seorang peternak yang menuntut banyak tenaga memaksanya datang untuk ke rumah sakit ini. Ia menganggap payudaranya amat mengganggu dirinya saat bekerja," lanjut dokter Lilan seperti dikutip Ananova, Minggu (28/3/2010).

Pria bernama Guo Feng itu merasa risih karena menjadi bahan pembicaraan di desa tempat ia tinggal. Seringkali warga desanya sengaja berhenti saat ia lewat dan kemudian mengolok-oloknya karena memiliki payudara besar. Merasa terganggu, pria berusia 53 tahun tersebut terpaksa memakai jas tebal untuk menutupi tubuhnya bahkan dalam kondisi cuaca panas.

"Sekira 10 tahun lalu dada saya terus membesar, namun saat itu saya kira karena berat tubuh saya yang juga bertambah." aku Guo Feng.

"Dalam beberapa tahun terakhir dada saya makin membesar tanpa terkendali dan saya sempat pindah dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain untuk mengatasi masalah ini. Tetapi tidak ada pihak yang mampu mengatasi masalah ini," lanjut Guo Feng.

Guo Feng mengaku dirinya telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan pemeriksaan dan tes atas penyakitnya. Namun semua upaya yang ia lakukan itu berakhir dengan kegagalan. Kadang Feng berpikir jika dokter enggan untuk mengobatinya dan cenderung menganggapnya sebagai keajaiban dunia medis.

Dokter-dokter yang pernah memeriksa Feng mengaku tidak ingin mengambil resiko sebelum mengetahui penyebab pasti dari membebesarnya pria yang juga bertani tersebut. Sedangkan dokter Zhang Lilan mengaku jika sejak bekerja sebagai dokter 30 tahun, dirinya baru pertama kali melihat kasus seperti ini di klinik tempat ia bekerja.

Sementara setelah melakukan pemeriksaan di klinik tersebut, dokter Lilan dan pimpinannya tidak menemukan gangguan apapun dalam genetiknya. Saat dipindai melalui sinar rontgen, payudara Feng bahkan tidak memiliki gejala kanker. Dalam darah Feng juga tidak ditemukan zat beracun yang kemungkinan memiliki pengaruh atas masalah ini.

Pada akhirnya tim dokter memperkirakan jika masalah Feng tidak lebih dari timbunan lemak di sekitar dadanya. Tim dokter juga meyakini di Guo Feng merupakan pria yang memiliki payudara terbesar di dunia.
Labels: manusia unik

Thanks for reading Seorang Pria China Miliki Payudara Terbesar di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Seorang Pria China Miliki Payudara Terbesar di Dunia"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top