Translate

Buku BTS Terjual 432 Eksemplar di Bogor


Bogor (ANTARA) - Buku Bukan Testimoni Susno (BTS) karya penulis Izharry Agusjaya Moenzir terjual 432 eksemplar di toko buku Gramedia yang ada wilayah Kota Bogor.

Store Manager Gramedia Plaza Ekalokasari, Benny J Silaban mengatakan, angka penjualan ini tercatat sejak buku tersebut diluncurkan pada tanggal 25 Februari lalu di Gramedia Plaza Ekalokasari, Bogor.

"Penjualan tercatat dari awal diluncurkan, hingga saat ini buku BTS yang terjual sebanyak 432 eksemplar," ujarnya kepada ANTARA, Jumat.

Ia mengatakan pemasaran buku BTS dilakukan di tiga toko buku Gramedia yang ada di Kota Bogor.

Secara rinci, dari masing-masing toko buku Gramedia yang ada di Kota Bogor, penjualan buku BTS di Gramedia Plaza Ekalokasari sebanyak 110 eksemplar, Gramedia Botani Square sebanyak 144 eksemplar dan Gramedia Pajajaran sebanyak 178 eksemplar.

Jumlah ini menurut Benny dinilai cukup baik untuk tahap awal penjualan, mengingat untuk wilayah Bogor jumlah buku BTS yang disediakan sebanyak 500 eksemplar khusus untuk di Gramedia Ekalokasari.

Buku itu berisi pengakuan Susno terkait keterlibatannya dalam sejumlah kasus besar seperti Bank Century dan sidang Antasari Azhar yang membuat publik terperangah dengan penyataanya.

Selain itu, Benny mengatakan permintaan akan buku ini masih terus bertambah, juga di sejumlah toko buku lain yang ada di kota Bogor.

"Salah satunya toko buku yang ada di Pajajaran, yang awal peluncuran hanya dapat beberapa eksemplar, kita telah tambah pasokannya," ucapnya tanpa menyebutkan angka.

Informasi terakhir, Benny mengatakan saat ini Izharry dan Susno masih melakukan roadshow ke sejumlah daerah untuk peluncuran buku Bukan Testimoni Susno.

Peluncuran buku BTS, mendapat respon beragam dari kalangan masyarakat. Salah satunya Erni (35) ibu rumah tangga warga Kota Bogor yang pernah hadir pada saat peluncuran buku BTS ini berpendapat, melalui buku tersebut dia bisa melihat kebenaran yang disampaikan oleh Susno Duadji.

"Selama ini kita melihat dari televisi pemberitaan tentang pak Susno yang begitu ceplas-ceplos kalau `ngomong` bikin kita `mangkel`, tapi begitu membacanya kita jadi tahu apa yang disampaikan olehnya adalah sebuah kebenaran," ucapnya.

(sumber)
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Buku BTS Terjual 432 Eksemplar di Bogor. Please share...!

0 Comment for "Buku BTS Terjual 432 Eksemplar di Bogor"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top